KONI Buleleng Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali PON Papua

  • Whatsapp
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, saat menerima audiensi Ketua Umum KONI Buleleng, Selasa (26/10).

JurnalPatroliNewsBuleleng – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet Buleleng yang berlaga di ajang bergengsi PON XX Papua, KONI Kabupaten telah menyiapkan bonus khusus kepada atlet peraih medali.

Hal ini terungkap dalam audiensi Ketua Umum KONI Buleleng di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Selasa (26/10).

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng, PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada atlet Buleleng yang berjuang untuk Bali di PON XX Papua tahun 2021.

Terkait apresiasi Kepala Daerah Buleleng itu, pengajuan bonus atlet Buleleng yang telah mampu meraih medali langsung disetujui.

“Saya telah menyetujui pemberian bonus kepada atlet-atlet kita yang sukses meraih medali pada PON Papua. Semoga ini menjadi motivasi ke depannya untuk lebih giat lagi berlatih, sehingga mampu mengharumkan nama Buleleng,” harap Bupati PAS.

Sementara Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana menerangkan Bali menduduki peringkat kelima dengan total raihan 28 emas pada PON Papua XX. Khusus raihan atlet Buleleng, pihaknya menyampaikan Buleleng meraih 3 emas, 5 perak dan 10 perunggu.

(*/TiR)

Pos terkait