Lakalantas Di Kawasan Desa Bukti, Kubutambahan Akibatkan Pelajar SMKN Kubu Tewas

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan raya kawasan Banjar Dinas / Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kab. Buleleng, Bali di awal bulan April 2021 hari Kamis siang (01/04) pukul 12.30 Wita mengakibatkan seorang pelajar SMKN 1 Kubu, Karangasem tewas.

Korban tewas, Kadek Dayuh Juliantara (18) sebagai pengendara sepeda motor Honda Beat DK-4059-SX tanpa SIM C datang dari arah timur setelah meninggalkan alamat rumah tempat tinggal di Banjar Dinas Karang Anyar, Desa / Kecamatan Kubu, Kab.Karabngasem. Setelah tabrakan dengan mobil Isuzu DK-7221-VY mengalami luka patah kaki kanan, CKB dan meninggal di TKP.

Bacaan Lainnya

Sementara pengemudi mobil Isuzu DK-7221-VY Ketut Arcis (66) alamat Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kec.Tejakula, Kab. Buleleng.

Dari keterangan yang dihimpun disebutkan, ke lakalantas tersebut bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat datang dari arah timur menuju ke barat.

Saat hendak mendahului kendaraan yang di depannya mengambil haluan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan posisi mobil Isuzu yang datang dari arah barat menuju ke timur, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Karena kurang hati – hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat DK-4059-SX pada saat berkendara tidak memperhatikan arus Lllalulintas di depannya, sehingga terjadi lakalantas.

Akibat kejadian lakalantas tersebut, 1 orang meninggal dunia, dengan kerugian materi diperkirakan Rp10 Juta. (* – TiR).-

Pos terkait