Lompat dari Lantai Empat, Selebgram Cantik Asal Singaraja Meninggal

JurnalPatroliNews – Badung : Seorang wanita cantik kelahiran Singaraja, Ketut AW (23) nekat lompat dari lantai empat tempat kos Rose Inn House Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Sabtu pagi (28/11).

Nyawa wanita yang dikenal sebagai seorang selebgram itu tak tertolong setelah mengalami cedera kepala berat (CKB) akibat terbentur aspal.

Berdasarkan penuturan dari salah seorang sumber polisi, peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

“Awalnya seorang warga yang tinggal di depan lokasi bunuh diri tersebut sedang memotong rumput di pinggir jalan. Dia tiba – tiba mendengar suara seperti benda jatuh. Saat menoleh, ternyata ada orang terkapar di depan tempat kos mewah itu,” ujarnya.

Sebelum melompat, perempuan cantik itu duduk di balkon lantai empat seorang diri. Dan tiba-tiba dia melompat dengan kepala membentur aspal lebih dulu. Saat itu posisi tubuh AW tengkurap menghadap timur, kepala menghadap utara dan kedua kaki menekuk.

“Ada warga melihat jika AW duduk di ujung balkon sambil membawa pisau,” ucap sumber.

Terkait peristiwa bunuh diri ini, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, saat dimintai konfirmasi menduga motif bunuh diri itu berlatar belakang asmara.

“AW kabarnya baru putus cinta. Dia check in pertama kali di Rose Inn Jimbaran pada 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 Wita bersama pacarnya. Namun pacarnya itu ”check out” pada Jumat sore (20/11) sekitar pukul 16.30 Wita,” ungkap Yusak.

Setelah itu, lanjut Yusak, AW tinggal sendiri. Lalu, Sabtu pagi, dia sempat ngobrol dengan salah seorang tamu yang menginap di sana.

AW juga dikatakan sempat bertanya ke tamu tersebut, bagaimana jika seseorang jatuh dari lantai empat, apa bisa mati atau tidak.
Tamu itu kemudian menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan cacat. Dan tamu itu sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat.

“Tamu itu kemudian turun ke bawah, lalu dia kaget karena dari bawah dia melihat korban sudah di ujung balkon di lantai empat bersiap melompat,” paparnya.

Tamu itu juga dikatakan sempat berteriak menyuruhnya mundur. Namun tanpa diduga, AW yang juga diketahui merupakan seorang bidan ini tiba-tiba melompat dari lantai empat.

“Korban sekarat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepala,” pungkasnya. (TiR).-

Komentar