LSM Genus Telusuri Terkait Rencana Bandara Internasional di Sumberkelampok

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Setelah melakukan penelusuran di tengah-tengah masyarakat Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak, awal pekan ini, akhirnya LSM Gema Nusantara (Genus) Buleleng, Bali yang juga “Relawan Setia Jokowidodo” yang tergabung dalam Seknas Jokowi menemui Perbekel Sumberklampok.

Seperti diketahui, Desa Sumberkelampok merupakan salah satu desa di Ujung Barat Kabupaten Buleleng, Bali.

Bacaan Lainnya

“Pada prinsipnya tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan, karena semua kalangan masyarakat, maupun kepentingan Pemerintah Provinsi Bali telah terakomodir. Tinggal menunggu waktu yang tepat dan tidak terlalu lama untuk mewujudkan kesepahaman yang dituangkan secara formal dengan Skema yang sudah ditentukan, sehingga ada kepastian hukum antara masyarakat Desa Sumberlampok dan Pemerintah Provinsi Bali,” ujar Ketua LSM Genus Anthonius Sanjaya Kiabeni di rumah tempat tinggalnya, jalan P.Sugara ketika dikonfirmasi JurnalPatroliNews, Rabu sore (28/10).

Melalui Perbekel Sumberkelampok, lanjut Anthon, pihaknya juga menharapkan kepada masyarakat, maupun Tokoh masyarakat agar tetap menjaga kondusivitas Desa Sumberklampok yang dicintai.

Dari Desa Sumberklampok, LSM Genus, keterangan akhir Anthonius Sanjaya Kiabeni yang juga “Relawan Setia Jokowidodo” melaporkan dengan doa dan harapan Tuhan Memberkati. (TiR).-

Pos terkait