Peristiwa Lakalantas Antar Sepedamotor Selasa Subuh, Seorang Tewas

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng – Unit Laka Satlantas Polres Buleleng masih menangani proses peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa subuh, (23/02) sekira pukul 03.30 Wita di Jln. Mayor Metra, tepatnya wilayah Kelurahan Liligundi, Singaraja, Kecamatan Buleleng.

Lakalantas tersebut, menurut Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH melibatkan sepedamotor Supra DK-2632-VY dengan sepedamotor Supra DK-6058-VI, yang dikendarai Made Darsana (65) alamat Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada.

Bacaan Lainnya

Saat itu sepedamotor
Supra DK-6058-VI bonceng Ni Made Bersih (60) dengan alamat yang sama di Sangket yang kesehariannya berdagang.

Kronologis lakalantas tersebut berawal dari sepedamotor Supra DK-2632-VY datang dari arah Utara menuju Selatan mengambil haluan terlalu ke kanan. Kemudian dari arah berlawanan datang sepedamotorpm Supra DK-6058-VI dari arah Selatan menuju ke Utara, sehingga terjadi laka lantas.

Kecelàkaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepedamotor Supra DK-6058-VI mengalami luka lecet pada tangan kanan, benjol pada mata kanan, keluar darah dari hidung, tidak sadar, dinyatakan meninggal Team medis RSUD Buleleng.

Sedangkan yang dibonceng sepedamotor Supra DK-6058-VI, mengalami luka lecet pada lutut kanan, lecet pada telapak tangan kanan, robek pada bibir bawah, patah pada kaki dan tangan kanan, sadar di rawat di RSUD Buleleng.

Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Buleleng. Hingga berita ini dikemas belum ditemukan nama pengendara sepedamotor Supra DK-2632-VY. Kenapa? Karena masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Buleleng.

(* – TiR).-

Pos terkait