Satlantas Polres Buleleng Isyaratkan Pengguna Jalan Raya

JurnalPatroliNews – Buleleng – Personil Sat Lantas Polres Buleleng melaksanakan pengamanan jalur kegiatan pemangkasan ranting pohon yang dilaksanakan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Kab. Buleleng, BPBD Buleleng, PUTR Kab. Buleleng, DLH Kab. Buleleng, PLN Singaraja dan instansi terkait dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat ranting atau pohon tumbang di Jalan jurusan Singaraja – Lovina, wilayah Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Sabtu pagi (05/12).

Kepada masyarakat pengguna jalan raya dimohon maaf oleh Sat Lantas Polres Buleleng, karena perjalanannya terganggu.

“Kami informasikan kepada semeton yang akan melintasi jalan Singaraja-Seririt, tepatnya di wilayah Desa Tukadmungga silahkan mengambil jalan alternatif lain, mengingat saat ini personel Satlantas dengan instansi terkait sedang melakukan pemangkasan pohon/ranting yang menjorok ke jalan sebagai antisipasi musim hujan,” nada himbauan penuh familliar Sat Lantas Polres Buleleng.

Disisi lain diisyaratkan untuk senantiasa tetap berhati dengan melaksanakan tertib berlalu lintas serta mentaati rambu rambu lalu lintas.

(TiR).-

Komentar