Temuan Mayat Manusia Tak Dikenal Di Pinggir Laut Pantai Palisan, Desa Les Dalam Penyelidikan

JurnalisPatroliNews – Buleleng – Pada hari Rabu (13/01) sekitar pukul 10.30 Wita telah ditemukan mayat mengambang di pinggir laut, pantai Palisan, Desa Les, Kecamatan Tejakula.

Atas temuan dua sosok manusia nelayan dan pencari kayu bakar itu, kemudian dilaporkan ke Perbekel Desa Les dan Polsek Tejakula.

Menyikapi temuan mayat manusia tak dikenal itu, personel Polsek Tejakula dipimpin pawas Iptu Gde Suardana mendatangi TKP dan membenarkan telah ditemukan mayat mengambang di pinggir laut.

Dari pemeriksaan, ternyata mayat dengan ciri tanpa mengenakan pakaian dan diduga mayat tersebut sudah lama berada di laut.

Dua saksi penemu pertama mayat manusia di pantai itu, yakni Gde Nantayasa (48) nelayan alamat Banjar Dinas Panjingan dan Gede Surasta (53).

Secara kronologis, sekira pukul 10.00 Wita saksi 1, Gde Nantayasa sedang memperbaiki jukung dan saksi 2, Gede Surasta sedang memungut kayu bakar. Saat itulah Gede Surasta mencium bau menyengat dan dilihat ada bangkai, yang dikira bangkai sapi ditumpukan sampah laut.

Karena curiga, kedua saksi melihat langsung itu, ternyata mayat manusia. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Perbekel dan juga ke Polsek Tejakula.

Menurut Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, bahwa kasus penemuan mayat mengambang di pantai Desa Les itu masih dalam proses penyelidikan.

(TiR).-

Komentar