Apel Senin Pagi Dirangkai Dengan Pelantikan Dirut Perumda Tirta Patriot, Penghargaan Untuk Abang Mpok Kota Bekasi, dan Terima Apresiasi Dari Densus 88

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Mengawali aktifitas kerja di hari Senin, Apel Pagi rutin digelar di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani, diikuti oleh seluruh Aparatur dipimpin oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Senin (17/07).

Apel Senin Pagi pada 17 Juli 2023 dirangkaikan dengan pelantikan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Patriot. Adapun Dirut yang hari ini dilantik langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto adalah Ali Imam Faryadi.

Plt. Wali Kota Bekasi berpesan, Perumda harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap penyediaan air bersih bagi masyarakat, karena kebutuhan air bersih adalah prioritas utama yang menyangkut keberlangsungan hidup orang banyak, maka dari itu dibutuhkan peran Pemerintah Daerah dan Perumda dalam mengelola bahan baku air minum untuk melindungi kualitas air agar sesuai dengan parameter kualitas air.

“Penyediaan air bersih harus sesuai dengan konsep 3K yaitu, kualitas air, kuantitas air dan kontinuitas air agar seiring berjalannya waktu, penyediaan air bersih untuk masyarakat juga meningkat, maka akan semakin mendapatkan kepercayaan dan kepuasaan dari masyarakat selaku pelanggan, serta Perumda harus selalu bersinergi dengan Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik dan harus selalu siap siaga dalam menindaklanjuti segala teknis pekerjaan di lapangan,” ujar Tri.

Selanjutnya, pada momen Apel Senin Pagi, hadir juga para finalis dari Pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi yang diberikan langsung penghargaan oleh Plt. Wali Kota Bekasi untuk kategori berikut; Juara 1 Abang Mpok, Juara 2 Abang Mpok, Juara 3 Abang Mpok, Juara Harapan 1 Abang Mpok, Juara Harapan 2 Abang Mpok, Juara Harapan 3 Abang Mpok, Juara Abang Mpok Fotogenik, Juara Abang Mpok Favorit, Juara Abang Mpok Persahabatan, dan Juara Abang Mpok Berbakat.

Komentar