Bunda PAUD Ajak Seluruh Pihak Penuhi Kebutuhan Tumbuh Kembang Anak

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Bunda PAUD Kota Bekasi Yolla Kusuma ajak seluruh pihak berkolaborasi memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak usia dini sehingga bisa tumbuh menjadi cerdas, sehat dan berakhlak mulia.

Pada kesempatan baik ini, Saya menyampaikan pesan untuk kita semua, bersama berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak-anak kita tercinta ini. Pemenuhan hak-hak utama, melindungi serta mendidik mereka supaya dimasa mendatang anak-anak kita dapat tumbuh dengan baik, penuh prestasi serta berakhlak mulia,” kata Yolla

Tambahnya menjelaskan ,”Tentu kedepannya banyak program unggulan tepat guna yang akan segera dikerjakan,” ucap Bunda PAUD Yolla saat rapat koordinasi Bunda Paud dengan OPD terkait di Kantor Sekretariat PKK Kota Bekasi.

Bunda PAUD yang merupakan Istri PJ Wali Kota Bekasi mengatakan, anak usia dini merupakan pengisi kemerdekaan sekaligus penerus bangsa.

“Anak-anak kita, melanjutkan kita dalam mengisi kemerdekaan, mereka penerus bangsa sehingga perlu diperhatikan penuh kebutuhan tumbuh kembangnya. Untuk terciptanya generasi emas dimasa yang akan datang,” ujar Yolla

Komentar