Jalin Sinergitas di Wilayah, Pj. Wali Kota Bekasi Berpesan “Hindari Black Campaign,”

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Guna menjalin sinergitas dan membina para jajaran di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, terutama dengan jajaran dan seluruh unsur yang berada di wilayah Kecamatan/Kelurahan, Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, lakukan kunjungan langsung ke Kantor Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara pada Rabu, (11/10).

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad memperkenalkan diri di depan seluruh unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yakni Camat, Kapolsek, dan Danramil, dan termasuk seluruh Lurah serta element masyarakat lainnya di wilayah.

Pj. Wali Kota Bekasi pun mendengarkan paparan dari masing-masing Camat terkait info demografis wilayah dan pemaparan program-progam unggulan terkait pelayanan publik yang selama ini sudah dijalani diruang lingkup Kecamatan, agar Pj. Wali Kota Bekasi lebih mengenal situasi dan kondisi di wilayah.

“Hari ini saya berbangga hati bisa berkunjung dan disambut hangat oleh Bapak/Ibu sekalian, sehingga saya bisa lebih paham dan melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah, tentunya tujuannya juga untuk meningkatkan sinergitas kerja antara saya bersama seluruh unsur pendukung di wilayah agar segala pekerjaan apalagi menyangkut pelayanan kepada masyarakat bisa terus berjalan baik dan BBM bahkan lebih optimal,” ucap R. Gani Muhamad.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi pun menyampaikan bahwa, “Kota Bekasi adalah Kota yang multi etnis, untuk menjaga keamanan dan keharmonisan lingkungan, maka dari itu, diperlukan peran seorang pemimpin di wilayah, baik Camat/Lurah dan lainnya-lainnya yang mampu menciptakan ruang lingkup pekerjaan yang kondusif dan nyaman, serta mampu memberikan arahan kepada seluruh jajarannya melalui komunikasi yang baik,” imbuh R. Gani Muhamad.

Komentar