Final Turnamen Bulutangkis Antar RW Se-Kelurahan Gondrong, Disaksikan Pejabat Dan Wakil Ketua DPRD

JurnalPatroliNews – Tangerang, – Turnamen persahabatan Badminton antar RW se-Kelurahan Gondrong, dalam memeriahkan HUT RI ke-78, telah sampai pada babak akhir. Acara Final ini, digelar di lapangan Badminton Rw 02, kampung ATM, Kelurahan Gondrong, Sabtu (23/9/23) malam.

Drs H Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, yang semula diagendakan hadir, diwakili oleh Kohotibul Imam, SHi, Camat Cipondoh.

Dalam pantauan media, turut hadir dilokasi, Kosasih SE, MM, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H Mulyani SE Ak, pejabat dilingkungan Dinas Sosial Kota Tangerang, Sekretaris Camat Iwan Mulyawan, S.Sos, dan Kompol H Evarmon Lubis, SH, MM, Kapolsek Cipondoh.

Muhlis Cahyadi SkM MSi, Lurah Gondrong, Peltu Yuyun Ridhaniawan, Babinsa, Aiptu Hari Muryato H, Binamas, dan Sopian, Ketua Forum RW Kelurahan Gondrong, tampak terlihat dikursi tamu undangan.

Affandy Rudysto, Ketua panitia pelaksana, dalam sambutannya, mengucapkan salam sejahtera, salam kemerdekaan, salam persahabatan, salam persatuan dan kesatuan, dan salam olahraga.

“Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 terus melaju untuk Indonesia maju terus melesat untuk Tangerang hebat”.

Sementara itu, Camat Cipondoh, dalam sambutannya mengatakan, dirinya datang mewakili Wakil Walikota yang berhalangan hadir. Camat memuji pelaksanaan turnamen yang digelar Forum RW tersebut, sebagai kegiatan luar biasa hebatnya.

Sebelumnya, Kapolsek yang membuka turnamen mengaku kegiatan tersebut memicu semangat baru baginya. Ia juga menyampaikan, ambulans milik pribadinya, bisa digunakan masyarakat Cipondoh yang memerlukannya.

Tak ketinggalan, Lurah Gondrong juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh official dari RW 01 – 06, yang turut ambil bagian dalam perhelatan itu.

Disisi lain, ketua Forum RW Kelurahan Gondrong, kepada awak media, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan semua pihak, acara ini sukses dilaksanakan.

“Kami berterimakasih atas kehadiran Camat Cipondoh, Kapolsek dan jajarannya yang sangat mendukung dan sangat mengapresiasi acara malam ini puncak Grand Final ini,” ujar Sopian.

Komentar