Kembali Hadir, Festival Adu Bedug dan Dondang Mustikajaya 2023 Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat

Dari antusiasme warga yang begitu tinggi, Tri Adhianto menambahkan, “mudah-mudahan tahun-tahun ke depannya dapat digelar lagi dan lebih sukses sehingga dapat menjadi suatu ikon kebanggaan pariwisata Kota Bekasi yang dapat menarik banyak wisatawan,” imbuhnya. 

Ramainya warga yang datang ke Festival Adu Bedug dan Dondang Ke-16 Mustikajaya Tahun 2023 merupakan suatu titik keberhasilan dalam mengenalkan seni dan budaya kepada khalayak luas, serta suatu keberhasilan dalam menghadirkan festival rakyat dimana seluruh lapisan masyarakat dapat hadir berkumpul di sini. 

“Alhamdulillah, kami beserta panita dan seluruh pihak yang mendukung festival ini ikhlas bekerja keras untuk mempersembahkan festival ini kepada seluruh lapisan masyarakat, dan warga yang hadir ke sini benar-benar di luar ekspetasi kami yang ternyata lebih banyak yang datang dari perkiraan kami,” ungkap Jaya Eko Setiawan, Camat Mustikajaya. 

“Ini merupakan suatu keberhasilan bagi kami dalam mengagendakan, menyusun, dan mempersiapkan festival ini, yang Insya Allah kami akan persembahkan lebih spesial lagi di tahun depan. Kami juga tidak lupa untuk ucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi seluruh pihak yang telah mendukung acara ini,” tambah Jaya.

Festival Adu Bedug dan Dondang_ juga menyajikan banyak booth yang menjajakan aneka kuliner baik makanan dan minuman yang murah meriah, lalu booth yang menjajakan produk-produk fashion dengan harga terjangkau, serta tidak ketinggalan juga booth permainan tradisional dan juga permainan anak-anak sehingga festival ini menjadi sebuah ajang hiburan bagi keluarga.

Komentar