Pesan Tri Adhianto Usai Berikan Bantuan Ke Anak Yang Putus Sekolah

JurnalPatroliNews – Bekasi – Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada kunjungan ke Kecamatan Mustikajaya di dampingi bersama Camat Mustikajaya Jaya Eko serta Lurah se-Kecamatan Mustikajaya memberikan bantuan kepada anak yang putus sekolah dikarenakan terhalang oleh biaya dan surat administrasi kependudukan. Jum’at,(25/8/23).

Bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Bekasii Tri Adhianto berupa seragam sekolah, Kartu Identitas Anak, Akta kelahiran yang mana bantuan ini untuk melanjutkan maupun bisa bersekolah yang dituju.

Tri Adhianto Wali Kota Bekasi bersama Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung memberikan sekaligus bantuan ini untuk anak yang beralamat di Jl. Bengkong Mustikasari yang bernama Raja Putra Pratama, Ahmad Erfandy, Muhammad Rafael telah diberikan langsung bantuan untuk bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang masing-masing.

“Disaksikannya para warga maupun oleh camat dan lurah Mustikajaya, Mustiksari ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi terhadap warga yang mengalami putus sekolah akibat administrasi, dengan ini bersama-sama Anggota Dewan mampu terus membantu mempermudah anak bangsa untuk bisa melanjutkan pendidikannya.” Ucap Tri.

Tri berpesan untuk bisa saling membantu dalam hal pengadministrasian kependudukan yang mengalami kesulitan untuk dapat bisa melaporkan melalui Pamor wilayah maupun camat dan lurah. Pemerintah Kota Bekasi tentunya akan sangat melayani kepada warga yang masih belum melengkapi catatan kependudukan maupun tempat tinggal.

Komentar