Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan Hadir Acara HUT Forkabi Ke 22 DI TMII

JurnalPatroliNews – Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forkabi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Halal Bihalal dan sekaligus perayaan Milad Forkabi ke-22 yang diselenggarakan oleh DPP Forkabi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Forkabi Tangsel Supandi atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrabnya Bang Kopral, saat dikonfirmasi media saat menghadiri kegiatan halal bihalal dan Milad Forkabi ke-22 yang dilaksanakan di gedung Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur pada Minggu (08/05/2023) siang pukul 13.00 Wib hingga sore pukul 18.00 Wib.

Kepada para awak media, Supandi ketua DPD Forkabi Kota Tangsel, mengatakan bahwa sepengetahuan dirinya selama menjadi ketua DPD Forkabi Kota Tangsel, baru kali ini dirinya melihat dan menyaksikan penyelenggaraan Milad organisasi Forkabi diselenggarakan dengan sangat besar dan meriah seperti saat ini.

“Di kesempatan ini saya ingin mengapresiasi kepada DPP Forkabi yang pada hari ini telah berhasil menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dan milad Forkabi sedemikian meriahnya. Dan momen seperti ini sangat memotivasi dan memberi semangat kepada kami DPD Forkabi Kota Tangsel untuk melakukan konsolidasi internal di DPD Kota Tangsel, agar kedepannya organisasi Forkabi umumnya dan DPD Forkabi Kota Tangsel khususnya untuk dapat semakin menjadi lebih solid lagi untuk kemajuan organisasi Forkabi,” kata Supandi alias Bang Kopral.

Ditambahkan Supandi, untuk kegiatan halal bihalal dan Milad ke-22 Forkabi kali ini, pihak DPD Forkabi Kota Tangsel mengerahkan kurang lebih 700 orang dari pengurus DPD, DPC dan DPRt Forkabi Se – kota Tangsel.

Komentar