Ketua DPD Forkabi Tangerang Selatan Hadir Acara HUT Forkabi Ke 22 DI TMII

Masih menurut Supandi, DPD Forkabi Kota Tangsel merupakan DPD “terbesar” keanggotaannya dari seluruh DPD Forkabi yang ada di Jabodetabek.

“Milad Forkabi kali ini sangat meriah dan lengkap dengan berbagai macam kegiatan seni dan budaya yang dipentaskan oleh rekan-rekan Forkabi dari Jabodetabek. Pokoknya, Milad Forkabi yang ke-22 ini adalah is the best dan yang paling meriah dan terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Ketua Umum DPP Forkabi Mohammad Ihsan, SH, menegaskan bahwa organisasi Forkabi merupakan organisasi kedaerahan Betawi, akan tetapi dia memiliki visi untuk menjadi organisasi yang berkemajuan dan intelektual bagi para seluruh anggotanya.

Menurut Ihsan, diusiannya yang ke-22 Forkabi saat ini, Forkabi telah menjadi organisasi kedaerahan yang matang dan dewasa, dan telah turut serta membangun bangsa Indonesia dengan menjadi organisasi kedaerahan yang dapat mengayomi, merangkul dan menjaga kebhinekaan semua organisasi dan juga semua masyarakat yang tinggal di tanah Betawi, yaitu di ibukota negara Indonesia.

“Hari ini sengaja saya mengundang para ketua-ketua ormas besar lainnya yang ada di DKI Jakarta seperti LMP, Pemuda Pancasila, organisasi masyarakat Madura, organisasi masyarakat muslim Maluku dan lain-lainnya. Ini semua sebagai lambang dan simbol bahwa organisasi Forkabi adalah organisasi kedaerahan Betawi se-Jabodetabek.

Akan tetapi, lanjutnya, Forkabi juga adalah organisasi yang berjiwa kebangsaan dan sangat menjaga NKRI dan mengayomi semua warga masyarakat yang tinggal di tanah Betawi, yaitu Jakarta,” tegas Bang Mohammad Ihsan, ketua DPP Forkabi yang langsung disambut gemuruh oleh ribuan massa Forkabi yang memenuhi gedung Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur.

Komentar