Meriahkan Malam Ke-15 Ramadhan, PPM Kota Tangsel Gelar Bagi-bagi Takjil

JurnalPatroliNews – Tangsel, – Ramadhan telah memasuki hari ke 15, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pun melakukan kegiatan bagi-bagi takjil (Makanan Berbuka Puasa).

Suryo, anggota PPM kota tangsel, yang ditunjuk menjadi Koordinator Lapangan (Korlap) dalam kegiatan itu, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk peduli pada sesama, khususnya umat Islam yang sedang berpuasa.

“Gak terasa, sekarang sudah masuk malam 15 Ramadhan. kita bagi-bagi Takjil ini sebagai bentuk Syukur dan peduli pada sesama, khususnya yang sedang berpuasa,” ujarnya kepada JPN, Kamis (6/4/23).

“Atas perintah Ketua PPM Kota Tangsel tentunya,” imbuh Suryo.

Komandan Provos PPM Tangsel ini juga menyebut, kegiatan yang dilakukan didepan markas Komando Rayon Militer (Koramil) Ciputat ini, juga diikuti para pengurus serta anggota PPM Tangsel.

“Acara bagi takjil sore ini melibatkan pengurus dan anggota. Tadi ada Sulaiman, Wadan Provost, Vera Oktin, Adi Hidayat, dan lainnya,” sebut Suryo.

Ia mengungkapkan, acara dimulai sore hari hingga menjelang Adzan Maghrib. Takjil diberikan kepada musafir dan pengguna jalan, yang berbuka Puasa dijalan.

“Tadi itu yah, dimulai Sekitar Pukul 17:00 – 17:30 WIB. Kita kasih ke para musafir dan pengguna jalan yang mungkin berbuka puasa dijalan,” tandasnya.

Selain itu, kata Suryo, acara berbagi Takjil dijalan, bertepatan dengan 14 thn meninggalnya mendiang ayah dari Ketua PPM Kota Tangsel.

“Bertepatan dengan 14 tahun meninggalnya Ayah dari Ketua PPM Kota Tangerang Selatan” pungkasnya.

Komentar