Nantikan! Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren Dalam Rangka HUT ke-78 Republik Indonesia

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 yang akan digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 menghadirkan berbagai penampilan kebudayan se- Nusantara yang dikemas dalam pawai di sepanjang Jl. A. Yani dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang yang akan dimulai dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat sampai dengan Landmark Kota Bekasi di dekat Taman Hutan Kota.

Pawai akan dimulai dari jam 06.00 pagi sampai dengan jam 11.00 siang dan berkenaan dengan hal tersebut, lalu lintas di sekitarnya akan ditutup sementara dan semua masyarakat Kota Bekasi dapat hadir untuk menyaksikan langsung kemeriahan Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Abi Hurairah mengajak warga Kota Bekasi untuk hadir langsung menyaksikan karnaval tersebut.

“Sebagai salah satu langkah melestarikan Budaya dan sebagai perwujudan Kota Bekasi yang multikultural, Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 hadir dipersembahkan dengan spesial bagi seluruh warga Kota Bekasi dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Mari bersama hadir dan meriahkan karnaval yang kaya akan penampilan Seni dan Budaya, gratis, terbuka untuk umum, yang sayang untuk dilewatkan,” ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, selain menghadirkan pertunjukkan Seni dan Budaya Nusantara, akan dilengkapi juga dengan pawai mobil hias yang tentunya menarik, dan spesialnya, Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 tercatat sebagai salah satu rangkaian acara Road to West Java Festival.

Komentar