PJ Walikota Bekasi: Peninjauan Bangunan Dua Sekolah Jadi Catatan

JurnalPatroliNews – Bekasi – Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mendatangi dua sekolah di Wilayah Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yakni SMP Negeri 36 Kota Bekasi dan SMP Negeri 48 Kota Bekasi. Selasa,(24/10/23).

Kunjungan ke dua sekolah ini menyisahkan catatan PR yang harus segera ditindak lanjut oleh Dinas Perkimtan Kota Bekasi yang dalam hal pembenahan perbaikan dinding dan lantai yang rusak.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad akan segera menindak lanjut untuk mensegerakan penanganan melaui Dinas Perkimtan agar diselesaikan secara cepat guna keamanan dan kenyamanan para siswa/i.

“Saya meminta bersama-sama para jajaran dinas terkait dan terpenting Dinas Perkimtan untuk harus disegerakan secara cepat perapihan dari dinding yang kropos dan lantainya, karena kita tidak mau terjadi hal yang tidak diinginkan bersama, apa lagi ini sudah dipakai para siswa yang sedang semangat dalam menempuh ilmu.” Tandasnya

Dari masing-masing kunjungan ke sekolah SMP Negeri ini. Pj Wali Kota Bekasi melihat bangunan yang baru dengan terlihat sangat rapih dan bersih, Ruang UKS yang begitu lega dan nyaman juga kamar mandi siswa terlihat bagus, nyaman dan layak.

“Bangunan yang baru ini saya minta untuk dirawat dengan baik, terutama kepada Kepala Sekolahnya agar terus mengedukasi kepada siswa nya agar lebih menjaga terus kebersihan, baik kelas maupun kamar mandinya. Buat suatu kegiatan yang menjadi kegiatan K3 di sekolahnya, jadi bisa bersama-sama terjaga untuk kebersihan dan kerapihan Sekolahnya.” Ucap Gani.

Tak lupa Gani pun menyapa dengan hangat seluruh siswa-siswi yang ada di masing-masing sekolah dan memberikan motivasi kepada seluruh murid agar belajar dengan giat dan dapat menggapai cita-citanya setinggi langit. (Adv/Hms)

Komentar