Rapat Anggota Tahunan ke 18 Tahun Buku 2022 Koperasi Wanita Sejahtera, Plt. Wali Kota Bekasi Harapkan Terus Jalin Silaturahmi ini

jurnalpatrolinews – Kota Bekasi – Gelaran tutup buku tahun 2022, Koperasi Wanita Sejahtera adakan Rapat Anggota Tahunan Ke 18 Tahun, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir untuk memberikan motivasi untuk para anggota Koperasi Wanita Sejahtera, diadakan di Banny Residen Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan (18/01/2022)

Plt. Wali Kota Bekasi hadir bersama Anggota DPRD Fraksi PDIP – Perjuangan, Anim Imanuddin, Kepala Dinas Koperasi dan Ukm Kota Bekasi, Yayan Yuliana, Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya, serta Lurah se Bekasi Selatan.

Dalam rapat akhir tahunan ini yang diikuti oleh peserta hampir 350 peserta koperasi dengan di ketuai oleh Ibu Hj. Yatti Surtiyati Arief dengan penuh keoptimisan dalam menjalani koperasi hingga 18 tahun berjalan telah membuktikan satu bukti nyata dalam perkembangan koperasi berjalan dengan baik.

Koperasi Wanita Sejahtera ini menjadi solusi untuk masyarakat sekitar untuk menghindari keterlibatan dengan hutang piutang ataupun pihak pihak yang bisa meminjamkan dana yang tidak berlisensi. Harapan nya yang dikatakan oleh Ketua Koperasi Wanita Sejahtera ini agar terus tumbuh berkembang untuk melayani masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan sehingga kejelasan dan dibawah payung hukum yang pasti.

Plt. Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengutarakan untuk selalu optimis dalam menjalani kegiatan untuk yang berproses mengenai nilai manfaat apapun di masyarakat. “Sudah 18 tahun, koperasi ini berjalan dsn telah membuktikan eksistensinya dan pastinya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, semoga terus berjalan agar pengembangan koperasi ini telah menjalin ajang silaturahmi juga.” Kata Tri.

Dilanjutkan, Tri Adhianto berharap selalu guyub dan selalu bersatu jika telah bersatu padu pengurus koperasi harus dikelola dengan baik segala bentuk kerja koperasi apapun akan semakin berkembang baik dan besar.

Komentar