Rayakan Hari Pers Nasional Dan HUT PWI Ke-77, Ini Pesan Bima Arya

JurnalPatroliNews – Bogor – Di Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-77 Tahun 2023, Wali Kota Bogor, Bima Arya secara langsung menyambangi Kantor PWI Kota Bogor dan menyerahkan kue ulang tahun kepada Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti dan jajaran PWI Kota Bogor, Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya berbagi kebahagian bersama Ketua dan pengurus PWI Kota Bogor menyanyikan tiga lagu yaitu Rumah Kita karya Grup Rock GodBless, Buku Ini Aku Pinjam lagu Iwan Fals dan terakhir lagu Bento yang dinyanyikan Iwan Fals dan grup Swami.

Kepada Bima Arya, PWI Kota Bogor menyerahkan piagam penghargaan sebagai mitra kerja strategis PWI Kota Bogor.

Perayaan Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-77 di tahun 2023 menjadi perayaan terakhir bagi Bima Arya yang akan mengakhiri masa jabatannya di akhir tahun 2023, namun demikian PWI Kota Bogor berharap sinergi dan kerja sama bisa terus berlanjut. “Di hari istimewa bagi insan pers, HUT PWI ke-77 selain menyampaikan selamat juga terima kasih atas sinergi dan kolaborasi. Saya bahagia melihat keguyuban serta kesolidan para insan pers Kota Bogor. Tetap kritis terhadap Pemkot Bogor dengan tetap menjaga silaturahmi sehingga kita mendapatkan manfaat yang maksimal dari relasi yang ada selama ini,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Di tahun terakhir saya, semoga sinergitasnya semakin maksimal dan ujung-ujungnya husnul khatimah. Dirgahayu pers Indonesia, selamat hari pers nasional,” katanya.

Komentar