RW 04 Kelurahan Jatiranggon Jadi Titik Awal Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2023

JurnalPatroliNews – Bekasi – Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2023 Tingkat Kota Bekasi kembali dilaksanakan setelah sukses pada tahun 2022 lalu. Titik pertama yang menjadi tempat penilaian Kampung Tangguh Jaya 2023 adalah RW 04 Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi sekaligus Ketua Tim Pelaksana Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2023 Tingkat Kota Bekasi, Lia Erliani beserta jajaran Tim Penilai lainnya seperti Kodim 05/07 Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, DPPPA Kota Bekasi, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, DKPPP Kota Bekasi, Diskop UKM Kota Bekasi, Dinsos Kota Bekasi dan BPBD Kota Bekasi melihat potret dan menilai dilapangan secara langsung.

Dalam sambutannya Camat Jatisampurna, Nata Wirya mengatakan rasa syukur dan senang dengan kehadiran tim penilai KTJ 2023 yang telah hadir untuk dapat menilai secara langsung RW terbaik yang telah dipilih menjadi perwakilan di Kecamatan Jatisampurna yaitu RW 04 Kelurahan Jatiranggon.

“Tentunya kami harapkan dengan ditunjuknya RW 04 dapat merepresentatifkan RW terbaik dan layak untuk dapat dilombakan dan bisa memenuhi kriteria instrumen penilaian lomba KTJ 2023 tingkat Kota Bekasi serta harapannya bisa lebih baik dari tahun lalu” ujar Nata

Komentar