Tingkatkan Kualitas Belajar, Wali Kota Tangsel Resmikan Gedung Baru SDN Paku Alam 1

JurnalPatroliNews – Serpong Utara – Setelah SMPN 24 Tangsel diresmikan, kali ini Pemerintah Kota Tangerang Selatan di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan kembali meresmikan pembangunan gedung sekolah SDN Paku Alam 1.

Peresmian dilakukan langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie, pada Jumat (17/03).

“Tepat pada hari ini kita meresmikan berbagai macam hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Tangsel tahun 2022 yang lalu,” ucap Benyamin.

Peresmian ini diantara lain yaitu SDN Paku Alam 1 seluas 2769 meter persegi, pembangunan ruang kelas, ruang guru, ruang kepala sekolah, toilet, dan musala, serta lapangan olahraga.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh orang tua dan para guru untuk menanamkan rasa tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan yang sesuai dengan visi Kota Tangerang Selatan

“Saya berpesan kepada para guru agar apa yang tadi disampaikan oleh pak kepala dinas pendidikan kalau anak-anak kita dilibatkan dalam kebersihan lingkungan, kita ingin membangun sejak dini karakter yang peduli akan lingkungan,” ucapnya.

Untuk itu, Benyamin berharap dukungan serta doa dari masyarakat untuk memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk membangun Kota Tangerang Selatan khususnya pada sektor pendidikan dan kesejahteraan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap setelah pembangunan ini rampung, keterlibatan masyarakat dan rasa memiliki untuk memelihara lingkungan yang sudah baik ini tentu sangat dibutuhkan oleh kita semua,” tutupnya.

Komentar