Wali Kota Bekasi Buka Festival Pemuda Kota Bekasi Yang Melibatkan 3000 Pemuda

JurnalPatroliNews – Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi laksanakan Kegiatan Festival Pemuda Kota Bekasi di Area Car Free Day Jalan Ahmad Yani dengan peserta dari para pemuda berjumlah sekitar 3000 orang dengan melakukan aksi kreatifitasnya saat melintasi panggung kehormatan.

Hadir membuka acara, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih beserta jajaran.

Pada kegiatan ini para pemuda tampil dengan menggunakan permainan masa kecil berupa kitiran dari hasil pengelolaan sampah plastik.

Wali Kota Bekasi saat membuka acara mengatakan ikut serta dalam program Gubernur Jawa Barat yakni kemajuan dari Pemuda milenial yang telah diterapkan di Kota Bekasi dengan bukti pemuda yang sangat kreatifitas, dari berbagai kegiatan dengan merangkul pemuda menunjukan skill terbaik untuk kemajuan Kota Bekasi.

“Buktinya sudah ada, kemarin sudah ada pemuda entrepeuneur, kini pemudanya berkreativitas dalam membuat pentas yang merangkul ribuan pemuda Kota Bekasi dan membuat karya seni pengolahan limbah plastik untuk mainan masa kecil bernama kitiran.” Kata Tri.

Ia mengatakan pemuda milenial harus menjadi motor tangguh dalam persiapan menjelang tahun politik, dengan motivasi yang tinggi untuk terus bisa membangun Jawa Barat yang juara dan Kota Bekasi yang Keren dengan visi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan yang merupakan harapan dari kita bersama.

“Mudah mudahan semakin banyak kegiatan dari pemuda yang menuju arah positif dan merangkul semua pemuda agar terus berkreatifitas, semoga kegiatan hari ini dapat menginspirasi dalam mempertahankan penghargaan penghargaan di Kota Bekasi, dan kebetulan kemarin Kota Bekasi bisa meraih juara teknologi tepat guna melalui sampah bisa dapat mencharge handphone.” Ujar Wali Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto juga sempat membahas mengenai langkah kemenangan yang tertunda untuk Indonesia meraih juara pada pertandingan semalam, ia berharap para pemuda bisa terus memacu motivasi dan tergabung di PSSI Kota Bekasi agar bisa menjadi atlet kebanggan kita semua.

Usai lakukan sambutan, Tri Adhianto bersama jajaran melihat para pemuda penuh kreatifitas melakukan pawai sederhana melibatkan 3000 pemuda Kota Bekasi dengan penampilan menarik seperti pembawa bendera merah putih, tampilan tarian, dan lainnya.

Komentar