Wiwiek Hargono: Apresiasi Setiap Torehan Kebaikan Jabar Bergerak

JurnalPatroliNewsKota Bekasi – Jabar Bergerak Bekasi Keren hadir secara daring pada peresmian rutilahu Jabar Bergerak di Command Center, Gedung 10 Lantai, Komplek Pemkot Bekasi.

Kegiatan peresmian berlangsung di Kabupaten Cirebon dan dihadiri langsung oleh pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya.

Hadir secara daring, Ketua Jabar Bergerak Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Sekretaris Jabar Bergerak Bekasi Keren Haris Budiono dan jajaran pengurus Jabar Bergerak Bekasi Keren.

Dikatakan Atalia Praratya.,SIP., M.I.Kom program bedah rumah ini merupakan salah satu program Jabar Bergerak sebagai mitra Pemerintah dalam membantu mengatasi persoalan kesejahteraan di masyarakat. “Alhamdulillah hari ini kami bisa meresmikannya, semoga ini dapat bermanfaat,” ujar Atalia

Ia menjelaskan untuk program bedah rumah seperti ini, kerap kali dilakukan. Dan program bedah rumah ini pun bekerjasama dengan sejumlah pihak diantaranya dengan Baznas Provinsi Jabar, dan stake holder lainnya.

Sementara Ketua Jabar Bergerak Bekasi Keren Wiwiek Hargono Tri Adhianto, mengapresiasi setiap torehan kebaikan yang dilakukan oleh Jabar Bergerak yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Sangat mengapresiasi, torehan kebaikan dan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Tak lupa, Wiwiek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Jabar Bergerak Bekasi Keren dan berbagai pihak yang secara ikhlas berkolaborasi untuk terus bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Terima kasih kepada Tuhan yang maha esa menghadirkan kita untuk selalu berbuat kebaikan, dapat selalu berfikir positif. Ayo berkolaborasi untuk terus torehkan kebaikan, dan jangan lupa berbahagia,” tutup Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Komentar