Kaesang Trending Nomor Satu di Twitter, Hapus Foto Felicia di Instagram

 JurnalPatroliNews – Jakarta,– Hubungan percintaan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang terjalin selama kurang lebih 5 tahun akhirnya kandas. 

Bahkan, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu dikabarkan telah memiliki pacar baru bernama Nadya Afrita yang tak lain adalah karyawan kepercayaan Felicia.

Hingga kini, adik dari Gibran Rakabuming Raka itu belum buka suara terkait kabar yang viral itu.

Ketika naskah ini ditulis, nama Kaesang menduduki peringkat pertama trending di Twitter dengan 43,8 ribu kali twit. Nama Nadya mengusul setelahnya dengan 6.298 kali twit.

Sebagaimana dikutip Askara.co jaringan JurnalPatroliNews, mencoba menelusuri akun media sosial Instagram Kaesang. Di akun Kaesang sudah tidak ada alias sudah dihapus unggahan terkait Felicia Tissue. Kaesang terakhir mengunggah sebuah foto 4 hari lalu.

Sementara di Twitter-nya, Kaesang terakhir kali berkicau 23 jam yang lalu atau pada hari Sabtu, 7 Maret 2021. Semua unggahan Kaesang tidak terkait sama sekali dengan hubungannya dengan Felicia.

Sebelumnya, ibunda Felicia di akun Instagramnya berkicau terkait kandasnya hubungan putrinya dengan Kaesang.

Meilia Lau menyebut, Kaesang pernah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

“Kamu (Kaesang,red) akan menikahi anak saya pada Desember 2020. Saya punya bukti semuanya,” ungkap Meilia Lau.

Meilia Lau mengatakan, anaknya menunggu janji Kaesang Pangarep itu. Felicia disebut setia menantikan pernikahan itu terwujud akhir tahun lalu.

(askara/Bn)

Komentar