‘MARINIR’ Pertajam Profesionalisme Intelijen

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han)., terima paparan tentang Rencana Garis Besar (RGB) Pelaksanaan latihan Fungsi Intelijen di jajaran Korps Marinir bertempat di Ruang Rapat Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (08/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir ( Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono memaparkan rencana garis besar tentang pelaksanaan latihan fungsi Intelijen yang akan diikuti oleh personil dari Pasmar-1, Pasmar-2, dan Pasmar-3.

Latihan Fungsi Intelijen yang akan di laksanakan ini bertujuan untuk membekali dan memberikan pengetahuan, keterampilan Intelijen kepada personel dan kader Intelijen agar dapat melaksanakan tugas secara professional sehingga mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tuntutan tugasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han), Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, serta pejabat Utama Korps Marinir. (***/Bn)

Komentar