Boris Johnson Tidak Menutup Kemungkinan Penguncian Lebih Lama Dalam Menghadapi Covid Varian Afrika Selatan

  • Whatsapp
Foto : The Independent

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson tidak mengesampingkan bahwa varian Afrika Selatan dapat menyebabkan penundaan pelonggaran pembatasan jika mengurangi efek vaksin Oxford / AstraZeneca pada penularan.

Ditekan apakah mungkin ada penundaan untuk melonggarkan pembatasan jika jab kurang efektif dalam mengurangi penularan varian Afrika Selatan, dia berkata: “Kami pikir semua vaksin yang kami gunakan, baik vaksin yang kami gunakan saat ini. menggunakan, efektif dalam menghentikan penyakit serius dan kematian.

Bacaan Lainnya

Kami juga berpikir, terutama dalam kasus vaksin Oxford / AstraZeneca, terdapat bukti yang baik bahwa vaksin tersebut juga menghentikan penularan, saya kira 67% penurunan penularan dengan vaksin Oxford / AstraZeneca.

“Mereka tetap memberikan manfaat besar bagi negara kita dan penduduk saat kita melewati pandemi dan saya tidak ragu bahwa vaksin pada umumnya akan menawarkan jalan keluar.

Bapak Johnson bersikeras bahwa semua vaksin yang digunakan memberikan “perlindungan tingkat tinggi terhadap penyakit serius dan kematian” di tengah kekhawatiran atas efek varian Afrika Selatan pada suntikan Oxford / AstraZeneca.

Selama kunjungan ke fasilitas manufaktur uji virus korona di Derby, Perdana Menteri mengatakan kepada wartawan: “Kami sangat yakin dengan semua vaksin yang kami gunakan. Dan saya pikir penting bagi orang-orang untuk mengingat bahwa semuanya, menurut kami, efektif dalam memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap penyakit serius dan kematian, yang merupakan hal terpenting.

“Kami akan terus mempelajari hasil, keefektifan peluncuran vaksin, dan itu berlangsung sangat, sangat cepat, dan kami akan mencari cara di mana populasi mulai merespons vaksin saat kami bersiap untuk mengatakan apa yang akan kami lakukan di minggu ke-22 dan peta jalan seperti apa yang ingin kami susun. ” (***/.dt-incolnshirelive)

Pos terkait