Perekaman KTP Sudah Bisa di Kelurahan. Pj Wali Kota Bekasi Launching Administrasi Kependudukan On The Spot

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Pemerintah Kota Bekasi Launching pelayanan Administrasi Kependudukan On The Spot berbasis Kelurahan (Patriot Beken) yang dilaksanakan di Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi. Selasa (7/5/24).

Pelayanan administrasi yang sudah ada di Kelurahan ini tentunya sangat mempermudah masyarakat dalam menangani perekaman E-KTP, sebelumnya diketahui bahwa Perekaman KTP di Kecamatan tetapi sekarang adanya pelayanan On The Spot Kelurahan Hadir dalam proses Perekaman E-KTP sekaligus bisa langsung jadi fisik KTP nya.

Jenis layanan dalam Patriot Beken yakni Perekaman dan Cetak KTP-el baru, Aktivasi -Identitas kependudukan Digital, Update KK yang tidak merubah elemen data KTP-el, Akte Kelahiran dibawah 60 hari dan akte Kematian dibawah 30 hari.

Pelayanan yang terus di gelontarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kota Bekasi akan terus memberikan pelayanan yang prima, cepat dan singkat untuk permasalahan administrasi kependudukan.

Komentar