Sabet Penghargaan Lagi. Pj Wali Kota Bekasi Sebut Hadiah Terbaik Untuk HUT Kota Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Penghargaan Adipura Tahun 2023 kepada kabupaten/kota yang dinilai berprestasi dalam pengelolaan kebersihan dan kesehatan lingkungan hidup. Pada ajang penghargaan tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini langsung di hadiri Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin dan seluruh Bupati dan Wali Kota yang berhasil mendapatkan penghargaan Adipura 2023. Selasa,(5/3/24).

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi kali ini menerima lagi Penghargaan Sertifikat Adipura 2023 yang langsung diberikan Oleh Wakil Menteri LHK Alue Dohong di Aula Kemeterian LHK.

“Penghargaan yang diberikan saat ini kita patut apresiasi setinggi-tingginya dengan mendapatkan capaian Sertifikat Adipura yang diraih kali ini. Tentu kerjasama kepada para Dinas Terkait dalam pengelolaan sampah yang baik di Kota Bekasi.” Ucap Gani.

Sertifikat Adipura ini adalah Hadiah terbaik dalam menyambut HUT Kota Bekasi di tanggal 10 Maret 2024 nanti, ini adalah penghargaan yang dibanggakan bersama dalam bagimana caranya pengelolan sampah yang begitu bagus dan baik sehingga bisa bermanfaat untuk Kota Bekasi.

Perlu diketahui bersama bahwa hasil Adipura 2023 mengalami kemajuan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, dengan terjadi peningkatan jumlah daerah yang menerima Anugerah Adipura sebesar 32,5 persen.

“Kita berharap bersama bahwa Kota Bekasi akan terus memaksimalkan dalam penanganan pengelolaan sampah yang bagus dan bisa menjadikan sampah yang bermanfaat.” Tutup Gani.

(ST/Hms)

Komentar