Wagub DKI dan Ketum PWI Pusat Hadiri Halalbihalal PWI Jaya

“Syukur alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi, juga halalbihalal. Maaf memaafkan. Karena kami yakin wartawan dalam melakukan tugas kerap melakukan kekeliruan,” ujar Sayid Iskandarsyah.

“Dengan kerendahan hati atas nama wartawan DKI Jakarta saya mohon maaf agar kiranya kesalahan-kesalahan teman-teman wartawan dalam melakukan kerja jurnalistik termaafkan sehingga hati kita bersih, kosong-kosong semua,” sambungnya.

Chairul Muttaqin, Headfund Rising Bakrie Amanah, memgurai rasa bangganya Bakrie Amanah sebagai lembaga amil Kelompok Usaha Bakrie bisa berkontribusi dalam kegiatan PWI Jaya.

Dia juga menyampaikan salam dari GM Bakrie Amanah Setiadi Ihsan yang berhalangan hadir.

Selain Wagub Ariza dan Ketum PWI Pusat Atal S Depari, acara halalbihalal PWI Jaya ini juga dihadiri  Kepala  Bidang Kominfotik Pemprov  DKI Jakarta  Nuruning, perwakilan dari Dispenad,  Dirut PT Sriwijaya Utama Energy Sri Andini, Ketua NU Jakarta Pusat  Syarifudin, Corporate Communication FIF Charles Simare Mare, Komunitas Bunga Indonesia  Maya Solihin, Ketua IKWI PWI Jaya Novi Enebelty serta jajaran pengurus PWI Jaya. (askara)

Komentar