Beda Versi! Mario Dandy Ngotot: Bisikan Awal soal David dan AG Sumbernya dari Amanda

JurnalPatroliNews – Jakarta – Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) mengaku sempat ditemui mantan pacarnya, Mario Dandy Satriyo (20), di sebuah kafe di Kemang, Jaksel, pada akhir Januari 2023. Namun ada perbedaan versi soal pertemuan antara Amanda dan Mario Dandy.

Pihak Mario Dandy membantah pernyataan pihak Amanda soal pertemuan tersebut. Kuasa hukum Mario, Dolfie Rompas bersikukuh menyampaikan bahwa Amanda yang mengadukan ‘perbuatan tidak baik David’ itu sesuai berita acara pemeriksaan (BAP) Mario Dandy.

Dolfie menyebutkan, penyataan tersebut sesuai dengan apa yang tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP) kliennya saat diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Berdasarkan klien kami sesuai BAP, bukan omongan kita itu penyampaian klien kita di BAP. Hal itu sudah disampaikan oleh Kapolres Metro Jaksel menyampaikan bahwa informasi pertama itu dari APA. Tentu dari Kapolres itu sudah ada dalam proses penyidikan,” kata Dolfie saat dihubungi, Jumat (17/3/2023).

Dolfie juga membantah kliennya datang tiba-tiba ke kafe tersebut. Sebelum datang, sempat ada komunikasi antara keduanya melalui pesan singkat untuk bertemu.

“Intinya mereka sebelum bertemu sempat komunikasi lewat chatting-an. Akhirnya mereka ketemu di situ. Intinya bahwa mereka ada pertemuan di situ,” ujarnya.

Selain itu, pertemuan antara keduanya pun cukup intens. Bahkan, Mario Dandy sempat mengantarkan Amanda pulang usai melakukan pertemuan.

“Menurut klien kami pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita, bahkan klien kami sempat mengantar saudari APA ke kosannya di daerah mana lupa,” imbuhnya.

Amanda Klaim Pertemuan Biasa
Sebelumnya, kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengatakan pertemuan keduanya hanya pertemuan biasa. Amanda yang tengah bermain dengan teman-temannya itu tiba-tiba dihampiri Mario Dandy.

“APA sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa. kaya menanyakan apa kabar? Gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi yah biasa,” kata Enita di Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023).

Pihak Amanda mengklaim tidak membisikkan ‘perbuatan tidak baik’ David terhadap AG kepada Mario, yang disebut menjadi pemicu penganiayaan pada Senin (20/2) malam. Terlebih, dia mengklaim Amanda tidak pernah mengenal sosok AG sebelumnya.

“Itu kami bantah dengan tegas, pertemuan 30 Januari itu hanya pertemuan seperti biasa. Jadi tidak ada menyinggung status AG membicarakan begini begini, melakukan perbuatan tidak baik, tidak ada sama sekali,” imbuhnya.

Komentar