Belum Tertarik Mobil Listrik, Anies Baswedan: Saya Naik Kijang Saja

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat melihat mobil listrik Tesla milik anggota DPR RI, Sahroni/RMOLJakarta

JurnalPatroliNews – Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa belum tertarik menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan untuk berdinas.

Hal tersebut disampaikan Anies saat menerima kunjungan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga Ketua Pelaksana event Formula E, Ahmad Sahroni di Balaikota DKI Jakarta, Senin (29/11).

BACA JUGA :

Pernyataan soal mobil listrik disampaikan Anies saat mengantar Sahroni usai pertemuan. Sahroni sendiri saat itu menggunakan mobil listrik merek Tesla. Dalam kesempatan tersebut, Sahroni menjelaskan kelebihan mobil listriknya kepada Anies.

Anies pun tampak kagum dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan yang dimiliki mobil listrik milik politikus Nasdem tersebut.

Salah seorang wartawan lantas menggoda Anies dengan menanyakan apakah orang nomor satu di ibu kota itu tertarik membeli mobil listrik.

“Saya naik Kijang aja dulu,” jawab Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Mobil listrik digadang-gadang menjadi jawaban atas permasalahan polusi udara dan penggunaan bahan bakar minyak dengan alternatif energi listrik yang lebih ramah lingkungan.

Di Indonesia, Tesla sudah dijual secara resmi oleh Prestige Motor dengan varian Model X, Model S, dan Model 3. Harga mobil ini dibanderol hingga miliaran rupiah karena teknologinya yang canggih

Pos terkait