Bersama 457 Organisasi Relawan, Megawati Akan Resmikan Sekretariat Relawan Ganjar 1 Juni

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri direncanakan bakal ikut mengesahkan Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar, Ahmad Basarah menyebut, selain Mega, Ganjar selaku bakal capres PDIP direncanakan juga akan hadir dalam peresmian sekretaris tersebut pada 1 Juni.

“Peresmian sekretariat ini sudah dapat dilakukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bersama Capres Ganjar Pranowo pada tanggal 1 Juni 2023,” kata Basarah di Jakarta, Jumat (12/5).

Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) berada di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat.

TKRPP-PDIP berada di bawah koordinasi pimpinan pusat PDIP yang dibentuk lewat Surat Tugas DPP PDI Perjuangan Nomor 1230/ST/DPP/IV/2023 tanggal 27 April 2023.

Hingga kini, setelah 15 hari dibentuk oleh DPP PDIP, Basarah menyebut sebanyak 457 organisasi relawan telah tergabung.

Data itu tercatat dalam pusat data TKRPP-PDIP. Masa pendaftaran masih akan dibuka hingga 28 Oktober mendatang atau bertepatan dengan hari ulang tahun Ganjar.

“Ini untuk memastikan agar semua elemen partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo dan calon wakil presidennya bergerak dan bekerja secara bergotong royong,” kata Basarah.

Meski berada di bawah PDIP, dia berujar seluruh organisasi relawan yang tergabung dalam TKRPP-PDIP akan melebur dalam struktur Tim Kampanye Nasional Ganjar di Pilpres 2024 bersama partai koalisi dan cawapres yang telah ditetapkan.

Komentar