Dari Pantauan Di Tol Palikanci, Kendaraan Pemudik Sudah Mulai Bergerak Ke Arah Jakarta Hari Ini

JurnalPatroliNews – Cirebon,- Pada Jumat siang tadi, terdapat sedikitnya 120 ribu kendaraan, telah bergerak melakukan perjalanan arus balik menuju Jakarta. Hal itu diungkap AKBP Bayu Catur Prabowo, Kabag Binaopsnal Ditlantas Polda Jabar.

Terlihat 70 persen kendaraan, berasal dari gerbang tol Palimanan menuju Cikatama, kata Bayu, di Rest Area KM 208 di tol Palikanci.

“Dari jumlah 120 ribu itu, 70 persen berasal dari gate tol Palimanan, yang kita cek memasuki gate tol Cikatama,” ungkapnya.

Ia membeberkan, selain dari gerbang tol Palimanan, beberapa kendaraan lainnya yang bergerak menuju arah Jakarta, berasal dari beberapa daerah di Jawa Barat.

 “Jadi kita ada dua parameter, yang pertama dari gate tol Palimanan, kemudian ditambah masyarakat yang berasal dari daerah Jawa Barat sendiri,” bebernya.

 “Seperti dari gate tol Palimana sendiri kan ada yang berasal dari wilayah Indramayu, Subang, Majalengka kemudian Purwakarta, di jumlah terakhir adalah gate tol Cikatama, itu parameter kami yang pertama,” imbuhnya.

Komentar