Diduga WNA, Waduh! Rombongan Pesepeda Masuk Tol Pondok Gede Sempat Viral, Ini Penjelasannya

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sekumpulan pesepeda masuk tol Pondok Gede pada Jumat, 25 Februari 2023. Rombongan itu terdiri dari empat pesepeda road bike yang menerobos jalan tol pada saat lalu lintas padat.

Kejadian itu terekam kamera CCTV yang berada di area jalan tol. Lalu, bagaimana kronologi kejadiannya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kronologi Pesepeda Masuk Tol Pondok Gede
Empat orang rombongan pesepeda masuk jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek) via Gerbang Tol (GT) Pondok Gede Barat. Kejadian itu viral akibat rekaman video yang beredar di media sosial.

“Informasi sepeda masuk tol. Tol Jagorawi, Pondok Gede,” ucap pria dalam rekaman video viral.

Hal ini dibenarkan oleh pihak pengelola tol. Insiden itu juga terekam kamera CCTV area tol, Jumat (25/2/2023) pukul 14.25 WIB.

“Terpantau dari CCTV, rombongan sepeda masuk melalui Gerbang Tol Pondok Gede Barat pada hari Jumat 25 Februari 2023 pukul 14.25 WIB,” kata Plt Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Nouval M Rizky, dalam keterangannya, Senin (27/2/2023).

Sepeda Dilarang Masuk Tol
Plt Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Nouval M Rizky menyayangkan perilaku yang masuk tol itu. Sebab, sudah ada rambu yang menjelaskan larangan sepeda masuk tol karena hal tersebut membahayakan.

Komentar