Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Kata Anak Buah Bobby Nasution di Medan

JurnalPatroliNews Jakarta –  Kabar Wali Kota Medan, Bobby Nasution positif Covid-19 langsung dibantah Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Kota Medan, Syamsul Arifin.

“Tidak benar,” katanya, Rabu (21/7). Namun, ia membenarkan jika Bobby Nasution saat ini sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

“Dia mengisolasi mandiri diri mungkin. Senin (19/7) sama kami di kantor, saat mengikuti pengarahan yang disampaikan Presiden Joko Widodo terkait penanganan Covid-19 secara virtual dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan,” katanya.

Menurutnya, Bobby melakukan isolasi mandiri untuk mengantisipasi terpapar Covid-19 lantaran dalam beberapa hari belakangan ini banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau ke tempat keramaian.

Namun, Syamsul Arifin menyebut saat ini kondisi Bobby Nasution dalam keadaan sehat.

“Sehat-sehat saja kok. Hanya saja mungkin untuk menghindari kontak, takut juga dia. Belakangan ini dia kan turun-turun ke lapangan itu. Dia mengurangi kontak saja dengan orang,” katanya.

Sebelumnya beredar informasi yang menyebut bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution positif Covid-19 yang diduga terpapar dari salah seorang anggota Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres).

Komentar