Gak Kaleng-Kaleng, Bos J99 Corp Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Malang

JurnalPatroliNews, Jakarta – Bos J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bantuan 5.000 paket sembako untuk Warga Malang Raya. Hal ini di lakukan mengingat lonjakan korban Covid-19 di luar dugaan, hingga diberlakukan PPKM Darurat.

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama. Tidak hanya pemerintah, tokoh masyarakat, pengusaha bahkan artis menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/7/2021).

“Ini bukan pertama kali kami lakukan untuk aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp dan J99 Foundation kami berbagi bukan hanya di Malang Raya namun di lokasi bencana seperti di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, dan terakhir kami membagi ribuan paket daging kurban di 6 kota. Khusus untuk kali bukan hanya paket makan dan vitamin gratis kepada pasien covid-19 yang sedang menjalani isoman, kami juga membagikan 5.000 paket sembako untuk warga Malang Raya dan sekitarnya,” terang bos Juragan 99 Trans.

Di katakan Gilang bahwa bantuan yang di berikan adalah upaya memperkuat kolaboratif dalam menjalani CSR.

“J99 Corp melakukan donasi atau bantuan guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di tengah masa PPKM ini dan juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan.” ujarnya.

Donasi yang diberikan melalui persetujuan dari wali kota Malang berisikan beras, gula, mie instan, cookies, sereal, sarden, kornet, minyak goreng dan hand sanitizer.

“Tidak hanya itu, J99 Corp juga membagikan oxymeter dan masker dari Kosmemask agar warga tetap menjalani protokol kesehatan dengan tertib dan gunakan masker sesuai anjuran pemerintah,” pesan Gilang.

Ditambahkan Gilang bahwa pembagian sembako ini akan ada dua fase.

“Fase pertama 5.000 paket untuk Kota Malang Raya, kemudian berikutnya menyusul dipersiapkan 5.000 paket untuk kota-kota lain di Indonesia.” tambahnya.

“Jadi dalam waktu dekat, kita salurkan lagi sehingga total menjadi 10.000 paket. Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan Indonesia bangkit kembali, ekonomi masyarakat kembali membaik dan teman- teman yang terdampak second wave pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan kita sama-sama berjuang,” pungkas Gilang.

“Kita lawan penyebaran Covid-19 dengan semangat kebersamaan, mari terapkan Prokes dengan melakukan 5M,” imbuhnya.

(wte)

Komentar