Gubernur Bali, Wayan Koster Buka Rakernas Aliansi BEM se-Indonesia BEM

Mengakhiri sambutannya, mantan Anggota DPR RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini berharap Rakernas BEM se-Indonesia ini bisa merumuskan suatu agenda penting bagi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia untuk bersama – sama memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

“Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses atas restu alam semesta di Bali,” tutup orang nomor satu di Pemprov Bali ini.

Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia, Abdul Kholiq menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster atas dukungan penuh yang telah ditunjukkan di dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih Bapak Gubernur Bali, dan Kami di Aliansi BEM Seluruh Indonesia merupakan wadah besar yang terdiri dari 265 BEM dengan harapan pelaksanaan Rekernas BEM Seluruh Indonesia ke-15 dapat menghasilkan rekomendasi yang mampu menjembatani antara pemangku kebijakan dengan masyarakat luas,” ujarnya.

Rektor Undiknas, Nyoman Sri Subawa juga memberi apresiasi kepada Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster, karena tidak pernah berhenti memberikan dukungan luar biasa bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Komentar