BeritaNasional

Hadiri Acara Maulid Nabi Di Mabes Polri, Kapolri: Teladani Kesederhanaan Nabi Muhammad

Beno
×

Hadiri Acara Maulid Nabi Di Mabes Polri, Kapolri: Teladani Kesederhanaan Nabi Muhammad

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, memberikan Pesan kepada seluruh Anggota Polri, saat dirinya menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1444 Hijriah/2022 Masehi, di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Selasa (18/10/22).

Ia meminta, semua Anggota Polisi dapat meneladani kesederhanaan Nabi Muhammad SAW, dan menghindari gaya hidup berlebihan.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Ini juga yang selalu menjadi pesan, salah satu akhlak Rasulullah melekat dengan kesederhanaan, Pak Presiden juga menyampaikan, tinggalkan gaya-gaya yang tidak pas pada saat ini, kehidupan hedonis,” pesannya.

Acara yang bertemakan ‘Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi’ itu, Kapolri juga menyampaikan, Anggota Polri harus duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan rakyat, serta ikhlas dalam mengabdi.

“Kita lihat lingkungan kita, tentunya kita harus sadar, bahwa kita semua harus bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada, sehingga rekan rekan bisa duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” ujarnya.

“Dan ini bisa dilakukan rekan semua, kemudian mampu mewujudkan, mengaplikasikan, apa yang menjadi sifat-sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan rekan semua,” lanjutnya.

Penulis: Edha/VieEditor: Beno