Hanya Ada di Lampung Tengah! Jalan yang Akan Dilalui Jokowi Baru Dua Hari Diperbaiki Rusak Lagi

JurnalPatroliNews – Lampung – Kondisi jalan yang rencananya akan dilalui dan ditinjau oleh Presiden Joko Widodo di Lampung Tengah, kembali rusak. Padahal, jalan tersebut baru dua hari lalu diperbaiki Pemprov Lampung.Rusaknya jalan yang diperbaiki diakibatkan hujan yang mengguyur wilayah tersebut pada Kamis malam (4/5).

“Jalan yang dikerjakan 2 hari kemarin, sekarang sudah rusak lagi karena hujan, tadi malam,” ujar Karno warga Rumbia, dikutip rekan media, Jumat (5/5).Bahkan lanjut Karno, jalan itu baru hari Selasa kemarin diperbaiki, karena menurut informasi akan ada kunjungan Presiden Jokowi. Tapi sayangnya jalan yang diperbaiki hanya ditimbun dengan batu sabes, tidak di aspal.

“Tapi perbaikannya tidak maksimal, hanya ditimbun batu sabes, sementara setiap harinya ratusan kendaraan yang melintas,” ungkapnya.

Diketahui rombongan Presiden Joko Widodo bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan akan datang pada hari ini menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan Sidobinangun yang direncanakan menuju simpang Randu-Rumbia guna meninjau jalan rusak yang sempat viral.

Komentar