Ini Pesan Kapolres Bitung di HUT ke-73 Polwan RI

JurnalPatroliNews – Bitung – Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bitung, Ny Gita Alam Kusuma memotong tumpeng peringatan HUT ke-73 Polisi Wanita (Polwan) RI, Kamis (02/09/2021).

Pemotongan tumpeng itu digelar dalam rangkaian syukuran peringatan HUT ke-73 Polwan RI yang diperingati jajaran Polres Bitung di Mako Polres dan ikut dihadiri Wakapolres Bitung, Kompol Hendra Dorizen SH SIK MH serta pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir Polwan Polres Bitung serta perwakilan pengurus Bhayangkari cabang Bitung.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, seiring dengan tema HUT ke-73 Polwan RI, personel Polwan diharapkan menjadi sosok Srikandi Bhayangkara yang selalu memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

“Mari jadikan peringatan HUT Polwan tahun ini sebagai momentum untuk introspeksi diri, memperkuat soliditas dan mendorong peningkatan kinerja di tengah situasi pandemi COVID-19,” kata Alam.

Posisi Polwan kata Alam, setara dengan polisi laki-laki, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk menduduki jabatan-jabatan strategis. Tentu dengan mengacu pada penilaian kinerja dan kompetensi yang berlaku.

“Oleh karena itu, teruslah bekerja dengan baik dan tunjukkan prestasi dimanapun rekan-rekan Polwan bertugas. Selain melaksanakan tugas Kepolisian, melindung, mengayomi dan melayani masyarakat, Polwan juga melaksanakan tugas dalam membina rumah tangga,” katanya.

Alam juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kontribusi, prestasi dan pengabdian Polwan di jajaran Polres, sehingga institusi Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

“Selamat Hari Jadi ke-73 Polwan RI kepada seluruh Polwan di jajaran Polres Bitung. Teriring doa semoga dapat terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dirgahayu Esthi Bhakti Warapsari,” katanya.

Komentar