Jakarta Fashion Week 2023, Ajang Pengakuan Terhadap Industri Fashion Indonesia

“L’Oréal Professionnel telah menjalin kerja sama dengan JFW sejak 2012 dan terus berlanjut sampai saat ini, karena bagi kami, penataan rambut memegang peranan penting dari keseluruhan look para model yang memperagakan karya fashion di atas runway. Sebagai brand leader untuk produk-produk penataan rambut, kami berkomitmen untuk terus mendukung industri fashion tanah air agar fashion dan beauty Indonesia dapat maju bersama,” ungkap Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Product Division.

Artisan Pro, brand produk bulu mata lokal yang telah mendunia, ikut memberi dukungan kepada JFW 2023.

Hal ini didasari kepada prinsip Artisan Pro yang tak hanya ingin menjadi brand yang menjual produk, tapi juga mendukung perkembangan industri kecantikan Indonesia, terutama para makeup artist.

Karena industri fashion dan beauty selalu berjalan beriringan, maka para makeup artist tak boleh ketinggalan untuk meningkatkan keahliannya sehingga selalu dapat mendukung tren fashion.

JFW 2023 akan berlangsung selama sepekan pada 24-30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, dengan 4-5 peragaan fashion yang imersif setiap hari. Tak hanya itu, JFW juga menghadirkan pop-up retail space berupa Fashionlink di Atrium Level 2 PIM 3, Dewi Luxe Market di Atrium Ground Floor PIM 3, serta dapat diakses secara daring melalui laman Fashionlink dalam e-commerce Lazada.

Komentar