Kasus di Hentikan Perihal Pencurian CD Wanita di Jaksel Karna Pelaku Gangguan Jiwa

JurnalPatroliNews – Jakarta – Aksi pencurian celana dalam wanita terjadi di Cilandak, Jakarta Selatan. Pencurian itu meresahkan usai disebut sudah kerap terjadi.

Korban inisial A (26) mengaku telah mengalami peristiwa serupa sebanyak dua kali. Korban yang curiga lalu memberanikan diri untuk meletakkan handphone untuk merekam pencurian di lokasi.

Aksi A berbuah manis. Pelaku pencurian yang meresahkan ini berhasil terekam.

Identitas pelaku pria inisial K lalu terungkap. Namun, korban pada akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan perkara tersebut.

“Celana dalam yang dicuri dikembalikan semalam, ditaruh di jemuran dan sudah dibuang oleh korban,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Sabtu (1/10/2022).

Hampir 3 Kali Celana Dalam Korban Dicuri

Korban inisial A (26), menceritakan bahwa sudah dua kali kehilangan pakaian dalam. A nyaris kehilangan pakaian dalamnya untuk yang ketiga kali.

Namun, terduga pencuri gagal melancarkan aksinya tersebut.

“Kehilangan (pakaian dalam) sudah dua kali. Tiga kali sama yang semalem itu. Tapi yang semalem gagal soalnya enggak ada pakaian dalam,” kata A di rumahnya di Cipete, Jaksel, Kamis (29/9).

Karena sering kehilangan pakaian dalam, korban memberanikan diri untuk merekam tindakan dari pelaku. Hal itu juga dilakukannya untuk menjadi bukti tindakan pencurian yang dilakukan pelaku.

“Penasaran, beneran ada apa saya cuma yang kehilangan, eh ternyata beneran ada pelakunya,” ujarnya.

Komentar