Kebakaran Gedung Cyber Akibatkan 2 Siswa SMK Taruna Bhakti Depok Tewas

JurnalPatroliNews – Jakarta – “Dua korban kebakaran yang meninggal dunia adalah siswa dari SMK Taruna Bhakti Depok jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),” jelas Mulat Wijayanto, Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jumat (3/12/2021).

Menurut keterangannya, dua siswa SMK Taruna Bhakti Depok yang menjadi korban tewas saat itu sedang menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan bertugas di gedung Cyber 1, Jakarta Selatan yang mengalami kebakaran pada Kamis (2/12) pukul 12:34 WIB.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta mengerahkan 40 unit mobil damkar untuk menanggulangi kebakaran tersebut.

“Telah berpulang ke rahmatullah sahabat, saudara kita semua Seto Fachrudin dan M Redzuan Khadafi Kelas XII TKJ 2. Semoga Allah terima Iman Islamnya, Allah ampuni segala kekhilafannya, Allah terima amal ibadahnya, Allah lapangkan kuburnya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan,” dalam keterangan SMK Taruna Bhakti melalui akun Instagramnya.

Dua siswa tersebut adalah Seto Fachrudin (18) dan Muhammad Redzuan Khadafi (17) berdasarkan foto KTP-nya. Keduanya bertempat tinggal di Curug dan Mekarsari, Cimanggis Depok.

Sebelumnya Redzuan sempat dinyatakan pingsan dalam kebakaran dan menjalani perawatan di RSUD Mampang Prapatan, namun nyawanya tak tertolong.

Komentar