Kian Panas, Nikita Mirzani Bongkar Hinaan Ustadz Maaher untuk Gus Dur

Jurnalpatrolinews  – Jakarta : Perseteruan daring Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer At-Thuwailibi semakin memanas. Kini, artis 34 tahun itu membeberkan cuitan lawas sang ustadz yang dinilai merendahkan mendiang Gus Dur.

Dalam cuitan itu, ustadz bernama asli Soni Eranata itu menyebut Presiden keempat Indonesia itu sebagai kyai buta yang sudah menjadi bangkai. “Yang sudah mati itu Gus Dur. Kyai buta yang pernah mengatakan ‘Alquran adalah kitab porno’,” cuit sang ustadz pada Maret 2020.

Ustadz Maheer dalam cuitannya menambahkan, “Dia sudah mati. Sudah jadi bangkai. Kalau saya belum!” Cuplikan layar cuitan sang ustadz yang diunggah Nikita Mirzani lewat unggahannya membuat warganet meradang.

Ucapan kasar yang dilontarkannya membuat publik yakin, dia tak layak menyandang gelar ustadz. “Yang memberikan dia gelar ustadz siapa sih?” ungkap akun @ptrs_q***nn di kolom komentar.

Akun @aingtehdi*** juga mengungkapkan, “Astagfirullah. Maher, kau ini berdosa sekali.” Sementara akun @onta_***al berkata, “Laporkan ke polisi saja. Ini sudah jelas penghinaan. Kenapa sih dia tidak dipenjara saja?”

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustadz Maheer At-Thuwailibi bermula ketika sang aktris mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, pada 10 November silam. Kala itu, dia menyebut pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu sebagai tukang obat. (okezone)

Komentar