KSAD dan KSAL Ikut Hadir, DPR Rapat Tertutup : Bareng Kemenhan-Panglima Bahas Anggaran

JurnalPatroliNews Jakarta – Komisi I DPR RI menggelar rapat tertutup bersama Wakil Menteri Pertahanan, Muhammad Herindra, dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (1/9).
Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, menerangkan bahwa rapat digelar untuk membahas tiga hal yang terkait dengan anggaran.

“Pertama pembahasan laporan keuangan tahun anggaran 2020, kedua pembahasan rencana kerja dan anggaran kementerian/lembaga tahun anggaran 2022, ketiga pembahasan program prioritas nasional dan kementerian/lembaga dalam RAPBN tahun anggaran 2022,” kata Meutya saat mengawali rapat dengan Herindra serta Hadi tersebut.

Berkaitan dengan RAPBN 2022, pembahasan anggaran akan dibahas dengan mempertimbangkan sejumlah aspek, salah satunya situasi pandemi Covid-19, situasi nasional dan perkembangan dunia internasional.

Setelah itu, Meutya pun memutuskan agar rapat berlangsung secara tertutup usai mendapatkan kesepakatan dari seluruh peserta rapat yang hadir.

Selain Herindra dan Hadi, rapat dengan Komisi I DPR itu juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya Fahru Zaini Isnanto.

Dalam pertemuan turut dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya Donny Ermawan Taufanto.

(*/lk)

Komentar