MetroNasional

Kursi Dirjen Imigrasi Kemenkumham Akan Segera Diisi, Cek Disini 3 Nama yang Lolos Lelang Terbuka Pansel

Beno
×

Kursi Dirjen Imigrasi Kemenkumham Akan Segera Diisi, Cek Disini 3 Nama yang Lolos Lelang Terbuka Pansel

Sebarkan artikel ini
Ketua Pansel, Komjen Andap Budhi Revianto (Foto: ANTARA)

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Kursi Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Kementerian Hukum Dan Ham (Kemenkumham) masih koson. Panitia seleksi (Pansel) Kemenkumham, telah meloloskan 3 nama dalam lelang terbuka untuk menduduki posisi Dirjen Imigrasi nantinya.

Ketiga nama itu, akan ditimang Yasonna H. Laoly, Menkumham, untuk dipilih, siapa yang layak duduk menjadi Dirjen Imigrasi di kementeriannya.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Nama-nama yang lolos Pansel adalah, Silmy Karim, Lucky Agung Binarto, dan Julexi Tambayong. “Bahwa keputusan Pansel bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” demikian bunyi pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel, Komjen Andap Budhi Revianto, dikutip dari Pengumuman Pansel, Kamis (24/11/22).

Sebagai Informasi, Silmy Karim saat ini menjabat Dirut PT Krakatau Steel, Lucky Agung Binarto adalah Staf Ahli Menkumham bidang Ekonomi, sedangkan Julexi Tambayong sendiri adalah seorang Marsekal Muda (Purn), terakhir menjabat Kabalitbang Kemhan.

Sementara itu, Plt Dirjen Imigrasi dipegang Prof Widodo Ekatjahjana, telah mengundurkan diri di menit-menit terakhir Seleksi.

Penulis: EdhaEditor: Beno