Lanud Sultan Iskandar Muda Aceh, Kembali gelar serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

JurnalPatroliNews Jakarta – Satgas Covid-19 TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda Aceh, menggelar serbuan vaksinasi Covid-19. Kali ini sasarannya masyarakat Umum, yang berdomisili di Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, (29/7/2021).

Serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan bertempat di kantor Camat Blang Bintang dengan personel vaksinatornya dari Klinik Lanud SIM. dibawah pimpinan Lettu Kes dr. Natanael Nababan, dalam kegiatan vaksinasi kali ini menjelaskan adapun sasaran serbuan vaksinasinya adalah masyarakat umum yang berdomisili di kecamatan Blang Bintang, dr. Natanael Nababan sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang dengan sadar mereka mau divaksin dengan suka rela.

Kakes lanud SIM juga mengimbau bagi masyarakat yang ingin di vaksin atau yang belum sempat datang hari ini. “Kami dari tim Kesehatan Lanud SIM masih membuka kesempatan bagi masyarakat Blang Bintang untuk datang kembali besok hari Jum’at Tanggal 30 Juli 2021 tempat vaksinasinya juga di tempat yang sama yaitu di Kantor Camat Blang Bintang, Aceh Besar,” sampai dr. Natanael Nababan.

Kepala Kantor Camat Blang Bintang Zulfadli,S.H.,M.H., dan Seluruh masayarakat mengucapkan terima kasih kepada Lanud SIM yang sudah bersedia dan bekerja dengan sukarela untuk memfasilitasi program serbuan vaksinasi ini untuk masyarakat kami. “Kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami karena kami yakin salah satu cara untuk memutuskan rantai penyebaran dari wabah covid-19 ini adalah selain kita berdoa kepada Allah SWT kita juga harus berusaha dengan cara mengikuti anjuran dari pemerintah untuk bersedia divaksin,” tuturnya.

Kita bersyukur masyarakat di daerah Kecamatan Blang Bintang sekarang ini sudah sadar dan mengetahui manfaat dari vaksinasi itu sendiri. Saya selaku camat Blang Bintang mengajak masyarakat yang belum sempat datang hari ini besok Jum’at Tim dari Kesehatan Lanud SIM masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang belum di vaksin tempatnya juga di kantor Camat Blang Bintang.

Sementara Itu Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han., mengucapkan banyak terimakasih kepada vaksinator klinik Lanud SIM yang sudah memfasilitasi kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 ini sehingga kegiatannya terlaksana dengan sukses. “Marilah kita saling bahu membahu dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 dan semoga saja wabah ini segera beransur-ansur berkurang. Amin,” harap Danlanud SIM.

Komentar