Megawati Menangis karena Kodok, Rocky Gerung Malah Tertawa

Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

JurnalPatroliNews Jakarta – Rocky Gerung bereaksi dengan tertawa melihat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menangis hanya karena Jokowi dihina dengan sebutan kodok.

“Hahahaha, kodok itu evolusi dari cebong itu dua tahun lalu. Mungkin sekarang sudah besar hingga menjadi kodok. Tetapi jadi berita ketika Ibu Mega menangis hanya karena istilah kodok. Ia temukan dipakai untuk olok-olok Pak Jokowi,” kata Rocky Gerung pada kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Bacaan Lainnya

Mantan dosen Ilmu Filsafat Universitas Indonesia itu menyebut istilah kodok justru terlontar dari Istana Presiden itu sendiri. Tak hanya itu, Rocky pun menyebut Mega terlambat dalam memperoleh informasi bahwa ada istilah kodok.

“Padahal itu Istilah yang dibuat sendiri oleh kalangan Istana. Karena Pak Jokowi suka piara kodok. Lalu satu waktu orang-orang di sekitarnya mengatakan kami bangga jadi cebong’. Ya udah, itu sudah selesai. Jadi ibu Mega terlambat informasinya. Sudah dua tahun baru mengerti soal itu,” ungkapnya.

Mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sorotan usai menyampaikan kesedihannya melihat banyak pihak menghina Presiden Jokowi.

Ungkapan kesedihan itu ia sampaikan di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih yang disiarkan di kanal Youtube Pemprov Bali, Rabu (18/8/2021).

Dalam sambutannya, Megawati mengaku sering menangis melihat sosok Presiden Jokowi yang menjadi kurus karena memikirkan rakyat.

Kesedihannya semakin bertambah saat mendapati banyak pihak mengejek Presiden Jokowi. Ia bahkan mencontohkan ada ejekan yang menyebut Jokowi kodok.

“Coba lihat Pak Jokowi ya, saya suka nangis lho, beliau tuh sampai kurus lho, mikir kita, mikir rakyat,” ujar Megawati.

“Masa masih ada yang mengatakan Jokowi Kodok lah, orang itu benar-bnar tidak punya moral. Pengecut kalau saya bilang,” lanjutnya.

Pos terkait