Nasional

Pemimpin Transformatif: Pemimpin Yang Memiliki Roso Dalam Upaya Penanggulangan Bencana

Beno
×

Pemimpin Transformatif: Pemimpin Yang Memiliki Roso Dalam Upaya Penanggulangan Bencana

Sebarkan artikel ini

Kerjasama melalui media sosial dapat menjadi alat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memilih pemimpin yang peduli terhadap masalah bencana. Prioritas harus diberikan pada pemimpin yang siap mengalokasikan anggaran yang cukup untuk merespons risiko bencana.

Benny Menutup Paparannya dalam dialog Budaya yang antara lain dihadiri oleh Ninil Rmj , Sekjen dari Planas dan dosen Manajemen Bencana Universitas Airlangga dan Direktur Kesiapsiagaan BNPB Pangarso Utomo ini dengan menyatakan bahwa  Pada akhirnya, Forum dialog Budaya dalam Jambore  Nasional Forum Penanggulangan  Bencana ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam upaya mencari dan pemimpin yang peduli terhadap bencana.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Pemimpin yang memiliki pengetahuan dan kemampuan  untuk membuat sistem pencegahan dan penanggulangan bencana yang efektif dengan  membangun kesetaraan, melindungi hak-hak semua individu, dan berusaha untuk meminimalkan ketidaksetaraan di masyarakat,khususnya dalam upaya penanggulangan bencana hingga Kesadaran akan risiko bencana dan kepedulian terhadap masyarakat dapat menjadi landasan untuk memimpin  yang akan membawa kita menuju masa depan penanggulangan Bencana yang lebih baik dan tepat guna

.

Editor: Beno